Pages

9.20.2011

Persib Pastikan tak Ikut Turnamen Kampiun Cup 2011

Persib Pastikan tak Ikut Turnamen Kampiun Cup 2011
Persib Bandung memastikan tidak akan mengikuti turnamen pramusim Kampiun Cup 2011 yang digelar Arema Indonesia pada 24 September mendatang.
Pernyataan itu dikatakan Mmanajer Persib Umuh Muchtar setelah melakukan pembicaraan dengan pelatih kepala Drago Mamic.

Umuh mengaskan, mepetnya waktu persiapan tim menjadi alasan kuat Maung Bandung menolak ajakan mengikuti tunamen Kampiun Cup 2011 yang akan digelar di Kota Malang itu.
"Sepertinya kita tidak akan ikut tunanamen itu (Kampiun CUp 2011), karena tim kita belum melakukan persiapan apa-apa, sedangkan turnamen itu akan diadakan pada 24 September," kata Umuh saat ditemui wartawan seusai latihan di Lapangan Tembak Terpadu Gunung Bohong Brigif 15 Kujang II/ Cimahi (19/9/2011).
Selain itu, lanjut Umuh, pelatih sudah meminta agar Persib jangan dulu mengikuti turnamen. Dia lebih menginginkan timnya fokus melakukan persiapan kompetisi profesional level I yang rencannya digelar 8 Oktober 2011 mendatang.
"Pelatih sudah memohon agar Persib tidak ikut turnamen itu. Kalau manajemen sih terserah pelatih saja. Kalau dia mau, kita siap. Tapi dia tidak mau, ya silakan saja. Kami berharap, meskipun kita tidak ikut tunamen itu, ke depan tim Persib bisa lebih baik lagi," pungkasnya.

Related Post:




Share/Bookmark

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grocery Coupons