Pages

9.20.2011

Alasan Eka Ramdani Berlabuh di Persisam

Alasan Eka Ramdani Berlabuh di Persisam
Sebelum memutuskan cabut dari Persib Bandung, Eka Ramdani mengaku terus menggali informasi soal kesiapan tim yang paling serius untuk kompetisi musim ini, dan Persisam Putra Samarinda dinilai sebagai tim paling siap dan serius kepadanya.
Selain itu, dia juga mengatakan, kehadiran Cristian 'El Loco' Gonzales di skuad Pesut Mahakam -julukan Persisam- menjadi salah satu pertimbangnnya. Sebab selain pernah bermain bersama di Persib, di Timnas Indonesia pun keduanya sangat akrab. Bahkan selama bergabung di timnas, Eka dan El Loco selalu tidur satu kamar.

"Persisam Putra tim yang paling serius, dan saya juga melihat ada beberapa pemain nasional di sini. Selain itu, pemain asingnya juga cukup bagus. Itu pertimbangan utama saya memilih Persisam Putra," terang gelandang timnas Indonesia ini, tak lama setelah kedatangannya di Samarinda, Senin (19/9/2011).
Direktur PT Putra Samarinda Indonesia H Harbiansyah Hanafiah pun meyakini faktor kedatangan Gonzales sebagai awal keinginan merumputnya Eka di Samarinda. Presdir Persisam ini mengibaratkan Gonzales seperti gula, sedangkan Eka adalah semut yang mendatangi Gonzales. Dalam pertemuan tersebut, Eka sendiri memilih tidak banyak bicara. "Inilah yang disebut gula dari kedatangan Gonzales kemarin. Terbukti, dengan adanya Gonzales, Eka mau ke Samarinda. Soal kontrak, kalau bisa Eka selamanya di Persisam " ujar Harbiyansyah dengan nada bercanda.

Related Post:




Share/Bookmark

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grocery Coupons