Pages

9.20.2011

10 Pernyataan Eka Ramdani terkait Keputusannya Tinggalkan Persib

10 Pernyataan Eka Ramdani terkait Keputusannya Tinggalkan Persib
Setelah sempat menjadi pertanyaan di kalangan manajemen, pemain maupun bobotoh, Eka Ramdani akhirnya mengeluarkan pernyataan resmi kepada media.

Eka yang saat ini sudah resmi berkostum Persisam Putra Samarinda mengungkapkan 10 pernyataan resmi terkait keputusannya meninggalkan tim yang sudah enam musim dibelanya. Diawali dengan kata Bismilah, dia mengatakan semoga keputusannya pindah tidak terus-terusan menjadi polemik.
"Yang ingin menyimak, silakan, yang tidak suka, lupakan. Saya hanya mencoba berbagi bukan pembenaran," tulisnya, Selasa (20/9/2011).

Berikut 10 pernyataan Eka terkait keputusannya meninggalkan Persib:
  1. Mohon maaf atas keputusan ini. Terimakasih yang sudah tetap support dan mencoba mengerti.
  2. Ini tidak mudah untuk saya. Tapi saya tidak akan memaksa siapa pun untuk mengubah opininya.
  3. Setiap keputusan, pasti ada risikonya. Jika hanya karena uang, yang saya pertaruhkan jauh lebih besar. Apalagi harus jauh dari keluarga.
  4. Tapi kewarasan dan kepuasan pribadi saya sebagai pemain bola profesional benar2 dipertaruhkan. Saya ingin bermain untuk klub yang benar2 membutuhkan tenaga saya
  5. Bukan hanya karena ikon. Bukan hanya karena loyal. Inginnya atas keinginan kedua belah pihak untuk bersama sama.
  6. Sudah pernah aku bertanya, meminta dan memohon. Tapi alirannya menjauhkan aku dari ketenangan.
  7. Tidak pernah sedikitpun berpikir meninggalkan banyak hal yang di Bandung, keluarga, sahabat,kalian, tim kebanggaanku.
  8. Tapi sekali lagi,semua harusnya terjadi atas keinginan bersama. Tidak cukup hanya keinginanku saja.
  9. Aku yang bertanggungjawab penuh atas keputusanku. Sekali lagi aku mohon maaf dan terima kasih atas dukungannya selama ini.
  10. Dan terakhir,mari kita bebaskan rasa ini.PERSIB tetaplah PERSIB yg punya tempat khusus di hati saya.dan izinkan saya meniti karier saya. 

Related Post:




Share/Bookmark

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grocery Coupons