Pages

9.18.2011

Persib ikut Turnamen Pramusim Kampiun Cup 2011

Persib ikut Turnamen Pramusim Kampiun Cup 2011
Persib Bandung dinyatakan akan mengikuti turnamen pra-musim "Kampiun Cup 2011" yang diselenggarakan Arema Indonesia.
Rencananya turnamen yang bakal diikuti enam klub itu berlangsung pada 24 September mendatang.
Keenam klub tersebut yakni, Arema, Persib, Semen Padang, Pelita Jaya, Persija Jakarta dan Persela Lamongan. Mereka akan memperebutkan total hadiah sebesar Rp1 miliar. Media Officer Arema, Sudarmadji pun sudah menegaskan jika keenam klub tersebut sudah menyatakan siap tampil di Kampiun Cup 2011.

Dalam turnamen yang pertama kali diselenggarakan itu, setiap tim di masing-masing grup akan bertemu, dan dua tim terbaik di masing-masing grup akan lolos ke babak semifinal. Partai semifinal berlangsung pada tanggal 29 September dan final pada 1 Oktober di Stadion Manahan. Sedangkan laga pembuka diawali dengan tuan rumah Arema melawan Persija Jakarta di Stadion Kanjuruhan.
"Turnamen ini akan dibagi menjadi dua grup, Grup A dan grup B. Grup A terdiri dari Persib, Semen Padang dan Pelita Jaya. Sedangkan Grup B terdiri dari Arema, Persija serta Persela Lamongan," kata Sudarmadji, Minggu (18/9/2011).
Dia pun menjelaskan, semua pertandingan penyisihan grup akan berlangsung di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur. Sedangkan semifinal dan final rencananya akan berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Jawa Tengah.
"Kami berharap Kampiun Cup 2011 bisa dijadikan ajang silaturahmi antarklub dan berguna untuk menjaga kondisi fisik pemain jelang bergulirnya kompetisi profesional 2011/2012. Kami juga berharap penonton di dua daerah itu turut meramaikan turnamen ini," harap dia.

Related Post:




Share/Bookmark

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grocery Coupons