Pages

9.18.2011

Persib Buru Noh Alam Shah

Persib Buru Noh Alam Shah
Persib Bandung memang belum bicara terang-terangan soal perburuan satu pemain asing Asia untuk melengkapi skuad Maung Bandung musim 2011/2012.
Namun belakangan muncul nama Noh Alam Shah, mantan penyerang Arema FC. Dikabarkan pemain timnas Singapura itu tengah dibujuk manajemen untuk melengkapi kekurangan posisi penyerang.
Saat ini Persib baru memiliki empat pemain di posisi penggedor, yakni Airlangga Sucipto, Aliyudin, Zdravko Dragicevic dan pemain muda mantan Persib U-21, Sigit Hermawan.

Komisaris Utama PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) yang juga anggota tim empat, Zaenuri Hasyim mengakui, saat ini tim Maung Bandung masih memerlukan pemain tambahan untuk mengisi posisi penyerang dan sayap.
Meski sudah berhasil mengumpulkan 24 pemain jelang kompetisi profesional musim 2011/2012, Persib tetap akan menambah dua pemain anyar.
"Tim Persib masih belum komplet. Kita masih knsentrasi mencari beberapa pemain khususnya di posisi depan dan sayap. Kemungkinan kita akan manfaatkan satu slot pemain asing Asia di posisi striker," ujar Zaenuri saat dihubungi wartawan, Minggu (18/9/2011).
Disinggung soal nama Noh Alam Shah, Zaenuri mengatakan tidak menutup peluang pemain yang akrab disapa Along itu bakal merapat ke Bandung.
Dia pun mengaku tengah berusaha membujuknya, namun keputusan final tetap akan ditentukan pelatih Drago Mamic. "Soal Noh Alam Shah terserah pelatih, kalau mau ya kami akan usahakan untuk mendatangkan dia," terangnya.
Peluang Persib untuk mendapatkan mantan striker Arema FC itu memang terbuka lebar. Baru-baru ini Along batal bergabung dengan tim Deltras Sidoarjo. Padahal sebelumnya manajemen Deltras telah mengabarkan sudah ada kesepakatan antara pihak klub dengan striker asal Singapura tersebut.

Related Post:




Share/Bookmark

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grocery Coupons