Pages

9.22.2011

Gagal Datangkan Noh Alam Shah Persib Incar Matsunaga

Gagal Datangkan Noh Alam Shah Persib Incar Matsunaga
Matsunaga Shohei kembali masuk daftar buruan pemain Persib musim ini. Pemain asal Jepang itu dijadikan pilihan terakhir jika manajemen gagal mendatangkan Noh Alam Shah ke Bandung.

Manajer Persib Umuh Muchtar mengatakan, saat ini pihaknya harus berlomba mendapatkan Along -sapaan akrab Noh Alam Shah- dengan Persisam Putra Samarinda yang juga tertarik menggaetnya. Along diproyeksikan bakal menjadi tandem lini depan bersama Zdravic Dragicevic serta untuk mengisi satu kursi kosong pemain asing asal Asia.


Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat (PBB) Kuswara S Taryono mengatakan, pihaknya akan mempertimbangkan memakai jasa Matsunaga, jika upaya mendatangkan sejumlah pemain top asal Asia menemui jalan buntu.

“Hingga saat ini belum ada satu pemain asing Asia yang bisa kita rekrut. Soal Matsunaga akan kami pertimbangkan, untuk keputusannya masih menunggu tim mematangkan rencana siapa pemain asing Asia yang nantinya akan direkrut,” kata Kuswara dihubungi wartawan.

Mantan penggawa Schalke 04, klub divisi utama Bundesliga Jerman, bergabung bersama Persib pada jendela transfer pertengahan musim lalu. Di setengah musimnya bersama Persib, Matsunaga hanya mampu mencetak tiga gol.

Related Post:




Share/Bookmark

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grocery Coupons