Pages

9.20.2011

Noh Alam Shah Pilih Persisam,Persib Incar Tiga Pemain Timnas

Noh Alam Shah Pilih Persisam,Persib Incar Tiga Pemain Timnas
Kepergian mantan kapten Persib Bandung musim lalu Eka Ramdani menyisakan kekecewaan bagi manajemen Persib. Mereka pun berniat mencari pemain penggantinya.
Namun, Umuh belum mau menyebutkan siapa sosok pemain yang paling tepat untuk menggantikan kekosongan lini tengah yang ditinggalkan pemain asal Purwakarta tersebut.

"Belum ada nama yang akan kita rekrut, tapi manajemen sudah sepakat akan menambah tiga pemain. Namun saat ini kita tetap fokus mencari pemain belakang dan depan. Untuk tengah tengah sambil berjalan saja," kata Umuh dalam keterangan persnya di rumah makan Sederhana, Jalan RE Martadinata, Kota Bandung, Selasa (20/9/2011).
Umuh pun mengatakan rencana mendatangkan striker Singapura Noh Alam Shah kemungkinan besar gagal. Pasalnya mantan pemain Arema Indonesia yang diproyeksikan untuk memenuhi kuota satu pemain asing Asia itu, memilih untuk berlabuh bersama Persisam Putra Samarinda.
"Untuk Noh Alamshah kemungkinan batal karena dia memilih ke Persisam. Tapi untuk Zulkifli, besok dia akan datang ke Bandung. Mudah-mudahan saja semuanya berjalan lancar," harapnya.
Kabar yang berkembang, Maung Bandung membidik gelandang Arema Indonesia dan timnas Indonesia, Ahmad Bustomi.

Related Post:




Share/Bookmark

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grocery Coupons