Pages

9.23.2011

Zulkifli Syukur Teken Kontrak Dengan Persib

Zulkifli Syukur Teken Kontrak Dengan Persib
Mantan pemain Arema Indonesia Zulkifli Syukur dijadwalkan menandatangani kontrak bersama Persib Bandung, Jumat (23/9/2011) malam ini.
Manajer Persib Umuh Muchtar mengungkapkan, saat ini sudah tidak ada masalah untuk mengontrak pemain timnas itu sehingga bisa bermain bersama Maung Bandung pada musim kompetisi 2011/2012.

"Zulkifli sudah tidak ada masalah, sekarang mau tanda tangan kontrak. Rencananya nanti selepas magrib," ujar Umuh kepada wartawan di Stadion Siliwangi Kota Bandung, Jumat (23/9/2011) sore.
Namun Umuh tidak menyebutkan proses penandatanganan kontrak Zulkifli akan dilakukan di mana. Umuh pun enggan menyebutkan nilai kontrak Zulkifli untuk bergabung bersama Miljan Radovic cs ini selama satu musim ke depan. "Ya pokoknya Zukifli memperkuat Persib musim depan," tegas umuh. Selain Zulkifli Syukur Persib juga akan mengontrak pemainArema Indonesia Hendra Ridwan. Pemain bernomor punggung 18 ini akan menandatangani kontrak berbarengan dengan Zulkifli syukur yang sudah lebih dulu dibidik Persib.
"Ya dia (Hendra Ridwan) akan dikontrak berbarengan dengan Zulkifli pada malam ini," ujar Umuh kepada wartawan usai melakukan sesi latihan di Stadion Siliwangi, Kota Bandung, Jumat (23/9/2011) sore.
Disinggung alasan Persib tidak gembar-gembor mendatangkan pemain asal Arema Indonesia ini, Umuh mengaku enggan berspekulasi."Nah kalau itu tentu menjadi urusan saya. Yang jelas dia saat ini bergabung di Persib Bandung," cetus Umuh.Umuh mengaku akan menyimpan Hendra Ridwan sebagai pelapis di posisi tengah. Ia khawatir saat komterisi nanti, ada pemain tengah yang mengalami cedera atau tidak bisa ikut bertanding.
"Ya dia di Persib nanti disimpan sebagai pemain pelapis di posisi tengah," kata Umuh.
Hendra Ridwan merupakan mantan pemain Arema Indonesia. Saat memperkuat Arema, Hendra bermain sebagai pelapis Ahmad Bustomi. Selain itu, dikabarkan juga, Hendra merupakan sahabat dekat Zulkifli ketika menitik karier sepak bolanya.
Pada Jumat sore, Hendra Ridwan terlihat melakukan latihan bersama 24 pemain Persib lainya. Dia pun mengikuti langkah-langkah latihan yang diarsiteki pelatih anyar Persib, Drago Mamic.

Related Post:




Share/Bookmark

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grocery Coupons