Pages

2.04.2012

Aliyudin Siap Diturunkan, Maman Abdurahman cedera Berlatih Terpisah

Aliyudin Siap Diturunkan, Maman Abdurahman cedera Berlatih Terpisah
Persib Bandung melakukan latihan persiapan menghadapi Pelita Jaya di Stadion Siliwangi Bandung, Sabtu (4/2). Dalam lanjutan turnamen Liga Super Indonesia (LSI) 2011/2012 Persib akan menantang tuan rumah Pelita di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Minggu (5/2) besok.

Dalam latihan tadi, dua pemain yang masih cedera yaitu Gaspar dan Sigit sudah ikut berlatih game. Selain Nasuha yang memang masih dalam tahap penyembuhan pasca cederanya, yang mengejutkan adalah terpisahnya latihan Maman Abdurahman. Maman dikabarkan mengalami cedera tidak serius. Akibatnya, Mamic terlihat memasukan nama Wildasnyah di jajaran pemain reguler .
Namun, saat dikonfirmasi kondisi Maman, pelatih Drago Mamic mengatakan cedera yang dialami Maman tidak terlalu serius. Walaupun harus berlatih terpisah, pemain bernomor punggung 5 ini diyakini akan bisa bermain besok. Maman merasakan sakit di kakinya saat berlatih shooting pada latihan Jumat (3/2) kemarin.
“Maman merasakan sedikit sakit di kakinya saat berlatih shooting. Namun besok, saya rasa no problem,” ujar Mamic.
Kabar baik di kubu Persib adalah sembuhnya penyerang Aliyudin. Walau sudah bisa diturunkan, namun Aliyudin masih belum bisa bermain penuh 90 menit. Mamic senang dengan kesembuhan pemain bernomor punggung 15 ini, karena menambah opsi tambahan untuk strateginya melawan Pelita Jaya besok.

Aliyudin sudah baik dan dia berkata siap diturunkan. Saya tidak akan memaksanya bemain, namun saya senang punya opsi tambahan,” papar Mamic.

sumber http://simamaung.com

Related Post:




Share/Bookmark

1 komentar:

Anonymous said...

CSI maу be recognizеԁ aѕ the favourіte ԁrаmatic sеrieѕ іntегnationally with the Festіval dе T.
Police ԁetective Television serіes are on the rіsе.
Τhat is Floгida, thе lanԁ long favοrеd
by Mother Nature.

Feel free to visit my homepage ... How Can A Crime Scene Investigator Protect Evidence

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grocery Coupons