Pages

12.23.2011

PSV Batal ke Indonesia Gara-Gara Konflik ditubuh PSSI

PSV Batal ke Indonesia Gara-Gara Konflik ditubuh PSSI - Permasalahan yang tak kunjung selesai yang dialami PSSI mulai memberikan dampak negatif terhadap sepak bola nasional secara keseluruhan.
Salah satunya adalah pembatalan laga uji coba melawan klub papan atas Belanda, PSV Eindhoven, bertajuk ‘ Jakarta Challenge ’.Saujana Media selaku pihak promotor menginformasikan bahwa “setelah mengadakan diskusi dengan para stakeholder turnamen ini, kami memutuskan untuk menunda Jakarta Challenge hingga waktu yang belum ditentukan.”
Krisis yang dialami PSSI, hingga menyebabkan dilarangnya sejumlah pemain bintang yang kini berlaga di ISL memperkuat tim nasional menjadi alasan utama.


"Sangat disayangkan bahwa sesuai kontrak kita akan menampilkan pemain-pemain terbaik, namun hal itu kini tidak bisa dipenuhi oleh PSSI," demikian bunyi petikan lain dari rilis tersebut.
Pihak penyelenggara khawatir, animo masyarakat terhadap pertandingan ini akan menurun dan berdampak pada kerugian di pihak pengelola.
"Kami tidak cukup percaya diri bahwa hasil penjualan tiket untuk Jakarta Challenge bisa menutup beban finansial kami untuk mendatangkan  PSV Eindhoven  ke Jakarta."
Menurut pihak penyelenggara, dampak yang lebih serius bisa muncul atas pembatalan ini. Klub-klub Eropa lainnya yang mulai melirik Indonesia bisa berpikir ulang untuk meneruskan rencananya.
Lebih jauh, hal ini akan mengurangi peluang pemain-pemain potensial Indonesia untuk mendapatkan lawan uji coba yang berkualitas.
Jakarta Challenge rencana akan menyajikan dua pertandingan PSV Eindhoven. Melawan Indonesia Selection tanggal 9 Januari 2012 dan melawan Jakarta Selection tiga hari kemudian.

Related Post:




Share/Bookmark

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grocery Coupons