Pages

9.21.2011

Bobotoh Bakar Photo Kaus dan Segel Distro Milik Eka Ramdani

Bobotoh Bakar Photo Kaus dan Segel Distro Milik Eka Ramdani
Bobotoh memenuhi janjinya membakar atribut mantan kapten Persib Eka Ramdani di tribun utama Stadion Persib, Jalan Ahmad Yan Kota Bandung, Rabu (21/9/2011) sekitar pukul 14.00 WIB.
Sedikitnya 100 bobotoh berkumpul di tribun sambil membawa sejumlah atribut Eka Ramdani di antaranya kaus bergambar Eka Ramdani, dan foto pemain timnas tersebut.

Setelah menggelar orasi kekecewaan atas kepindahan Eka ke Persisam Putra Samarinda, mereka langsung membakar kaus putih bergambar Eka Ramdani.
Aksi di tribun utama Stadion Persib itu diawasi aparat kepolisian. Di sela-sela pembakaran kaus, bobotoh menghujat keputusan Eka yang pindah ke Persisam.
Tak hanya itu, usai membakar kaus bergambar Eka Ramdani, bobotoh kemudian bergerak ke Distro ER8 milik Eka di Jalan RE Martadinata. Bobotoh lantas menyegel distro tersebut dengan menggunakan pembatas mirip police line bertuliskan 'Viking Line'.
Aksi pembakaran atribut dan penyegelan distro Eka itu berlangsung singkat. Usai menggelar aksi, bobotoh langsung membubarkan diri dengan tertib.
Sebelumnya, bobotoh mengaku kecewa dengan sikap Eka Ramdani yang hengkang dari Persib. Panglima Viking Persib Fans Club Ayi Beutik mengatakan, anggotanya berkumpul di Stadion Persib. Acara utamanya adalah silaturahmi sesama anggota Viking sekaligus membakar kostum Eka Ramdani semasa dia masih memperkuat Persib.

Related Post:




Share/Bookmark

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grocery Coupons