Pages

4.26.2011

Wow Persib Peringkat 3 Terbaik Dunia Geser MU-Barca

Wow Persib Peringkat 3 Terbaik Dunia Geser MU-Barca - Setelah menggeser klub raksasa Real Madrid, dalam nominasi klub terbaik dunia versi the-top-ten.com, Persib berhasil menggeser Manchester United yang semula bertengger di posisi 4 dengan suara 11%.
Sementara berdarkan daftar sementara hingga Selasa (26/4/2011) pukul 12.30 WIB, dua klub di atasnya masih diduduki klub asal Turki, Galatasaray (27%) dan Fenerbahce (21%). Di bawah lima tim tersebut, bertengger Barcelona (Spanyol) dengan dukungan suara 6%, Real Madrid (Spanyol) 4%, Liverpool (Inggris) 3%, Arsenal (Inggris) 3%, Atletico Penarol (Uruguay) 2%.

Dalam daftar 100 klub yang muncul sebagai nominator, ada juga Persebaya Surabaya di posisi ke-12 dengan raihan suara 1% dan Arema Indonesia di posisi ke-19 dengan raihan suara 0,14%. Belum jelas hingga kapan jajak suara situs ini dilakukan.

Hanya saja, karena penetapan "pemenangnya" didasarkan pada pilihan pengunjung situs ini, Persib berpeluang mendapatkannya. Sebab, komunitas bobotoh yang senang browsing dan online cukup besar. Persib pun berpeluang menempati posisi pertama menggeser klub asal Turkey Galatasaray.

Related Post:




Share/Bookmark

3 komentar:

Unknown said...

Eddun lah....

mujahidnodead@yahoo.com said...

wew.. ah masa??
keren2..

Napoleon said...

Wew deui Ahhh

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grocery Coupons