Pages

4.26.2011

Jadwal Liga Champions Dinihari Nanti

Jadwal Liga Champions Dinihari Nanti - Pertarungan di Liga Champions kian memanas di babak semifinal. MU dan Schalke 04 akan saling serang demi mencari kemenangan, Rabu dinihari WIB (27/4/2011).Ajang Liga Champions musim ini mulai memasuki fase krusial. Tiga tim raksasa Eropa plus satu tim kuda hitam dipastikan melenggang ke babak semifinal Liga Champions.
Untuk partai pembuka, akan ada laga Manchester United vs Schalke 04 yang akan dihelat di Stadion Veltins-Arena, Gelsenkirchen. Pertandingan ini akan menjadi misi penting pelatih MU Sir Alex Ferguson yang bertekad mematahkan rekor buruk Setan Merah dalam perjumpaan dengan wakil Jerman.

Untuk mewujudkan harapannya, pelatih asal Skotlandia itu mempersiapkan duet Wayne Rooney dan Javier ‘Chicharito’ Hernandez sebagai mesin gol timnya.
Namun, Schalke 04 bukan tanpa perlawanan. Tim besutan Ralf Rangnick itu dipastikan akan mengincar target sempurna pada pertandingan ini dengan menempatkan penyerang gaek Raul Gonzales di sektor depan.
Bagi para pencinta sepakbola tanah air tidak perlu khawatir, karena pertandingan ini akan disiarkan secara langsung oleh stasiun televisi lokal RCTI pada pukul 01.45 WIB.

Related Post:




Share/Bookmark

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grocery Coupons