Pages

4.09.2011

Jadwal Pertandingan La Liga Spanyol, Pekan Ini Live TVone

Jadwal Pertandingan La Liga Spanyol, Pekan Ini Live TVone - Pencinta La Liga akan kembali disajikan tiga pertandingan panas pada malam ini. Hasil dari pertandingan ini akan kian memanaskan aksi kejar-kejaran di papan klasemen.
Persaingan antara Barcelona dan Real Madrid di puncak klasemen kian memanas, saat ini Los Blancos masih tertinggal delapan poin dari seterunya, La Blaugranna.
Demi tetap menjaga asa merengkuh trofi juara pasukan jose Mourinho ini wajib meraih kemenangan saat menghadapi Athletic Bilbao pada pukul 23. 00 WIB malam nanti.
Untuk pertandingan ini pencinta La Liga dapat menyaksikannya secara langsung di stasiun televisi lokal TVOne.

Untuk pertandingan selanjutnya, La Liga akan menggelar pertandingan antara Barcelona melawan Almeria. Pada pertandingan ini Barca berpeluang kembali menambah pundi-pundi poinnya, karena lawan yang akan dihadapi merupakan tim lemah.Pertandingan ini dapat disaksikan di stasiun televisi yang sama pada Minggu (10/4/2011) dinihari pada pukul 01.00 WIB.Sedangkan untuk pertandingan ketiga, akan ada laga Real Mallorca kontra Sevilla yang akan disiarkan pada pukul 03.00 WIB.
Jadwal Pertandingan La Liga, Pekan Ini:
TVOne Real Madri vs Athletic Bilbao Sabtu Pkl 23.00
TVOne Barcelona vs Almeria Minggu Pkl 01.00
TVOne Real Mallorca vs Sevilla Minggu Pkl 03.00

Related Post:




Share/Bookmark

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grocery Coupons