Pages

4.10.2011

Cristiano Ronaldo Merapat ke Milan ?

Cristiano Ronaldo Merapat ke Milan ? - Keinginan kubu AC Milan untuk memboyong Cristiano Ronaldo musim depan kembali mendapatkan dukungan. Kali ini, dukungan datang dari bek Milan Iganzio Abate.
Seperti gencar diberitakan media di Italia, presiden Milan Silvio Berlusconi memang sudah lama memendam asa untuk menyaksikan Ronaldo mengenakan kostum Milan dan berusaha keras mewujudkan mimpinya itu musim depan.Keinginan itu langsung ditanggapi secara positif oleh Abate. Dia yakin pemain berkebbangsaan Portugal itu akan menuai kesuksesan tak terkira jika merumput di tanah Italia.
"Saya yakin dia (Ronaldo) akan sukses. Saya harap dia datang, meski selama ini sudah sudah bermain dengan pemain fenomenal di sini. Jika Anda bilang kepada saya kalau saya akan latihan bersama David Beckham, saya tidak akan mempercayai Anda," ungkapnya seperti dilansir La Gazzetta dello Sport.

Abate menjadi salah satu pemain bersinar di AC Milan musim ini. Meski begitu, mantan bek Torino ini belum berpikir bisa membela tim nasional Italia senior.
"Saya tidak sedang memikirkan tim nasional saat ini. Saya hanya memikirkan Scudetto. Saya tinggal berjarak tujuh pertandingan untuk mewujudkan impian," tandasnya.
Milan saat ini masih berada di puncak klasemen Serie A dengan 65 poin, unggul tiga poin atas Napoli. Akhir pekan ini Milan akan menghadapi Fiorentina di Florence.

Related Post:




Share/Bookmark

1 komentar:

Dapatkan Rp 97.846.352,- Silahkan Kujungi : http://infodahsyat.com/kuncisukses Rahasia Menambah Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari Info Selengkapnya Silahkan Kunjungi : http://infodahsyat.com/kuncisukses Atau Klik Disini dan Buktikan !!! said...

Dapatkan Rp 97.846.352,-
Silahkan Kujungi :
http://infodahsyat.com/kuncisukses

Rahasia Menambah Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari
Info Selengkapnya Silahkan Kunjungi :
http://infodahsyat.com/kuncisukses Atau Klik Disini dan Buktikan !!!

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grocery Coupons