Pages

4.03.2011

Beckham Namai Calon Anaknya Justin Bieber

Beckham Namai Calon Anaknya Justin Bieber - Demam Justin Bieber tidak hanya di kalangan remaja tetapi juga menjangkiti superstar macam David Beckham. Dia menyiapkan nama penyanyi itu untuk calon anak keempatnya.Seperti diketahui, saat ini Victroria Beckham tengah mengandung calon anak keempat buah hasil perkawinannya dengan Beckham. Untuk nama calon anak mereka itu, mantan bintang Manchester United MU itu mendapat masukan dari salah seorang anaknya.
Romeo anak kedua dari pasangan mega bintang tersebut memberi saran agar orang orang tuanya memberikan sang adik Justin Bieber Beckham. Kabar ini terungkap dari mulut Beckham saat ia menjadi bintang tamu acara Jimmy Kimmel Live.Yang menarik nama itu dipersiapkan Romeo jika sang adik berjenis kelamin laki-laki. Namun, pada kenyataannya calon adiknya itu berjenis perempuan tetapi ia tetap menyarankan nama itu kepada sang ayah."Kami punya beberapa nama di benak kami. Kami juga meminta kepada anak-anak agar memberi masukan. Ketika kami mengatakan bayinya laki-laki Romeo langsung menyarankan, 'Bagaimana kalau Justin Bieber?"

"Namun, ketika kami mengetahui bayinya perempuan, ia tetap menegaskan, 'Bagaimana jika Justine Bieber Beckham?',” ungkap Beckham yang disambut gelak tawa penonton acara tersebut.

Related Post:




Share/Bookmark

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grocery Coupons