Pages

3.04.2011

Striker AC Milan "Ibrahimovic Klaim Dirinya Terbaik Sedunia"

Striker AC Milan "Ibrahimovic Klaim Dirinya Terbaik Sedunia" - Bomber AC Milan, Zlatan Ibrahimovic, merasa pantas berada di atas Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo, dalam daftar pemain terbaik dunia.
“Saya pemain terbaik dunia. Saya benar-benar merasakannya. Anda bakal habis kalau tak percaya pada diri sendiri. Faktanya, saya tak pernah memenangkan penghargaan pemain terbaik FIFA atau Ballon d’Or, tapi bukan berarti saya tak bisa jadi yang terbaik,” kata striker asal Swedia pada La Gazzetta dello Sport, hari ini (4/3/2011).
Mantan bintang Ajax ini juga menjelaskan, alasan hijrah ke San Siro adalah demi tantangan baru. Ibra pun menegaskan ingin bertahan di klub berjuluk Rossoneri.
“Saya merasa lebih baik menetap dalam waktu lama. Anda bisa belajar hal-hal baru, ada kepuasan tersendiri bila bisa mewujudkannya. Anda harus termotivasi untuk tampil bagus dan menunjukkannya pada klub lagi dan lagi,” tambah Ibra.
Eks pemain depan Barcelona dan Inter Milan juga menyinggung bakal main empat tahun lagi sebelum gantung sepatu.
“Mungkin Milan jadi klub terakhir saya. Sepertinya, saya mundur dari sepakbola profesional saat berusia 33 tahun. Saya tak mau ada darah saat meludah usai pertandingan karena sudah terlalu tua,” tutup Ibrahimovic.

Related Post:




Share/Bookmark

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grocery Coupons