Pages

3.08.2011

Persaingan Keras 5 Tim F1

Persaingan Keras 5 Tim F1 - Diprediksi sebanyak lima tim F1 papan atas akan saling bersaing keras menghadapi gelaran balap musim 2011. Seperti tahun sebelumnya, Ferrari menjadi salah satu unggulan musim ini. Performa mereka yang cukup meyakinkan di sejumlah tes turut menambah tebal kepercayaan itu.
"Kami baru akan tahu posisi kami dibanding tim-tim lain saat kami sudah di Melbourne (tempat balapan pertama-red)," elak Alonso menepis status unggulan itu seperti dikutip Planet F1.
"Pada saat ini, saya senang karena kami bisa membuktikan bahwa kami punya mobil yang bisa diandalkan," tukas pembalap berkebangsaan Spanyol itu.Alonso menghitung ada empat tim yang akan mengganggu Ferrari, yakni juara bertahan Red Bull, McLaren, Mercedes GP dan Renault. Satu lagi, Toro Rosso, dinilai Alonso bisa membuat kejutan.
"Jika semua berjalan sesuai rencana, kami akan berada dalam grup kandidat juara bersama Red Bulll, McLaren, Mercedes dan juga Renault, yang berkembang pesat akhir tahun lalu," jelas Alonso.

"Bahkan Toro Rosso juga membuat perkembangan signifikan," pungkas Alonso.

Related Post:




Share/Bookmark

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grocery Coupons