Pages

3.25.2011

Inilah Rahasia Kamar si Seksi Sharapova

Inilah Rahasia Kamar si Seksi Sharapova - Sempat terganggu ulah konyol hacker yang menyebarkan fotonya saat masturbasi, kini si cantik Maria Sharapova buka-bukaan tentang kamar tidurnya.
Di balik lemari dinding tempat menyimpan gaun seksi warna-warninya untuk bertanding, ada tiga raket yang pernah ia gunakan saat memenangkan turnamen dengan kasta tertinggi, Grand Slam. Yaitu Wimbledon 2004, dan US Open 2006, dan Australia Open 2008.
“Satu-satunya barang berharga yang ada di kamar tidurku adalah tiga raket itu,” ucap Sharapova.

“Mereka ditempatkan di belakang lemari sehingga Anda tak bisa melihatnya. Dan gaun tenis yang berbaris di lemari saya, semuanya sudah pernah saya pakai untuk bertanding," lanjutnya.
Jika berkunjung ke rumahnya, orang yang belum tahu akan sulit mengira model 23 tahun ini seorang petenis putri sukses. Hal itu karena sebagian besar trofinya ditempatkan dalam lemari atau ruang bawah tanah rumahnya.
“Aku tidak berpikir kalau ada yang datang ke rumah harus tahu kalau aku adalah pemain tenis,” lanjutnya.
"Bahkan piala Grand Slam aku cukup disimpan dalam lemari yang ada di ruang makan. Anda bisa melihatnya bila hanya duduk di meja makan. Kalau tidak, rasanya tidak akan ada yang bisa tahu," imbuh pengoleksi perangko ini, sambil menambahkan dirinya juga tak suka memajang foto sendiri saat juara Grand Slam.
Sharapova belum memutuskan tinggal bersama tunangannya si bintang NBA asal Slovenia, Sasha Vujacic. Meski, ia mengaku sebenarnya ingin lebih sering bertemu pemain yang dibeli New Jersy Nets dari LA Lakers Desember lalu, tersebut.
“Dia hanya mencinati basket. Sebenarnya dia membuatku sedikit takut. Maksudku caranya tidur dengan pacar pertamanya, yaitu sepatu basket. Aku tak akan tidur dengannya karena aku juga tidur dengan pasanganku, sepatu hak tinggi,” gurau Sharapova seperti dilaporkan AFP.

Related Post:




Share/Bookmark

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grocery Coupons