Pages

3.28.2011

Gilardino Jadi Kapten timnas Italia

Gilardino Jadi Kapten timnas Italia - Sebuah kebahagian tak terkira datang menghampiri Alberto Gilardino. Dia mendapatkan kehormatan untuk memimpin timnas Italia dalam laga menghadapi Ukraina.b
Pelatih Gli Azzurri Cesare Prandelli memang berencana melakukan rotasi besar-besaran dalam laga melawan Ukraina dengan mengganti delapan pemain yang menjadi starting line up ketika Italia mengalahkan Slovenia 1-0. Di pertandingan nanti, Gilardino rencananya akan diduetkan dengan Giuseppe Rossi di lini depan.
“Mengenakan ban kapten adalah hadiah terbesar dari tim nasional. Saya ingin mengucapkan rasa terimakasih dan ini merupakan sebuah kebanggan bagi saya. Apalagi, ketika Anda berpikir bahwa pemain sekaliber Fabio Cannavaro dan Gianluigi Buffon adalah kapten sebelumnya,” ungkapnya pada media seperti dilansir Goal.

Ketika ditanya terkait lebih seringnya dirinya duduk di bangku cadangan Italia, pemain berusia 28 tahun itu menjelaskan dirinya tak ada masalah dengan hal itu, asalkanl itu semua demi kebaikan Italia.“Tidak ada persaingan apa pun di sini, jika memang ada banyak kompetisi di sini makan hal itu akan menjadi hal yang baik bagi saya, rekan setim saya dan juga bagi Italia."
" Awal musim, saya memiliki masalah dengan cedera tapi sekarang saya sudah baik-baik saja dan saya memiliki keinginan untuk menyelesaikan musim ini dengan baik.

Related Post:




Share/Bookmark

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grocery Coupons