Pages

3.06.2011

Christian Gonzales Atlet Favorit Tabloid Bola 2011

Christian Gonzales Atlet Favorit Tabloid Bola 2011 - Striker Timnas Indonesia, Christian Gonzales dianugerahi penghargaan sebagai atlet favorit pilihan pembaca Tabloid BOLA 2010.

Tabloid BOLA memberikan penghargaan tersebut dalam rangka ulang tahunnya ke-27, yang digelar di Gedung Kompas Gramedia, Jakarta, Sabtu (5/3/2011), juga dihadiri sang pelatih Timnas Indonesia Alfred Riedl, Menteri Pemuda dan Olahraga Andi Mallarangeng dan Ketua KONI/KOI Rita Subowo, serta sejumlah atlet dan pengurus olahraga.

Trofi penganugerahan diwakilkan sang istri, Eva Siregar, disebabkan Gonzales harus membela klubnya, Persib Bandung yang melakukan pertandingan tandang melawan Semen Padang.

El Loco , julukan Gonzales menyisihkan dua rekannya di timnas yang juga masuk nominasi, yakni Irfan Bachdim dan Firman Utina. Bahkan, Gonzales lebih favorit dibanding petinju Chris John.

Pesepakbola 34 tahun hasil naturalisasi asal Uruguay itu adalah pencetak gol terbanyak selama beberapa musim Liga Indonesia. Suami Eva Siregar itu juga berhasil mencetak 3 gol dalam ajang AFF 2010 belum lama ini.

Dalam sambutannya, Eva merasa bersyukur kepada Allah SWT yang memberikan bakat dan prestasi bagi sepakbola nasional melalui suaminya.

"Saya bersyukur kepada Allah, Christian mendapat anugerah. Tahun ini begitu besar. Semoga di sini kami lebih suskses dan dibarokahi oleh Allah SWT," ucap Eva didampingi dua puteranya.

Related Post:




Share/Bookmark

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grocery Coupons