Pages

2.05.2011

Stoner Pindah ke Lain Hati

Stoner Pindah ke Lain Hati - Pebalap Australia, Casey Stoner, mengaku sangat senang dapat kembali bergabung dengan tim Honda setelah empat tahun bersama tim Ducati.
"Saya mengawali musim saya bersama Honda sebelum pindah ke pabrikan lain," kata pebalap berusia 25 tahun ini. Stoner merupakan juara dunia 2007 saat bergabung dengan tim Ducati.
"Namun buat saya, kembali ke pabrikan lama merupakan satu keuntungan," kata Stoner. "Senang sekali kembali ke tim yang merupakan impian saya sejak kecil," kata Stoner di Tokyo.
"Motor yang akan saya kemudikan sangat luar biasa," kata Stoner. Ia mencatatkan lap tercepat dalam sesi uji coba pertama musim ini di Sirkuit Sepang, Malaysia, pada hari pertama, Selasa. Sementara rekan setimnya, Dani Pedrosa, mencatatkan waktu tercepat dalam sesi latihan hari kedua. "Saya ingin segera memulai musim ini dan berharap tim kami akan tampil lebih baik dan lebih kuat," lanjut Stoner.
Sebagai pebalap, Stoner telah memenangi GP Jepang di sirkuit Motegi milik Honda pada Oktober lalu. Tahun lalu, ia menjuarai tiga lomba. Sementara itu, sepanjang kariernya, ia telah menjuarai 23 lomba MotoGP.

Related Post:




Share/Bookmark

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grocery Coupons