Pages

2.24.2011

Nova Bertahan di Persib Karena Telanjur Cinta

Nova Bertahan di Persib Karena Telanjur Cinta - Defender berkepala plontos Nova Arianto, akhirnya menarik kembali niatannya melepas baju Persib Bandung pada putaran kedua Liga Super Indonesia 2010-2011.

"Ya saya memang tidak jadi mundur dari Persib. Banyak pertimbangan yang membuat saya berat untuk meninggalkan Persib. Saya sudah sangat cinta Persib," kata Nova saat dihubungi INILAH.COM, Kamis (24/2/2011) malam.

Nova juga berjanji, setelah diterima kembali mengenakan baju kebesaran Persib oleh Manajer Persib Umuh Muchtar, ia akan memperbaiki penampilannya. Nova mengalu akan bekerja keras untuk memperbaiki posisi Maung Bandung yang pada putaran pertama hanya ammpu finish di urutan 11.

"Saya berharap Persib akan semakin baik lagi setelah saya kembali bergabung. Apalagi lini belakang ada penambahan pemain yaitu Abanda Herman, saya yakin lini belakang Persib akan semakin kokoh," terang Nova.

Nova menambahkan, desakan bobotoh yang menginginkannya tetap di Persib juga sangat kuat. "Saya memang sudah telanjur mencintai Persib, selain itu saya juga berat untuk meninggalkan bobotoh. Mereka yang selalu memotivasi saya untuk tetap bertahan di Persib," jelasnya.

Dihubungi terpisah, Manajer Persib juga mengakui Nova memang sudah menemuinya di Sumedang usai menghadiri acara pemberian anugerah Warga Kehormatan Korps Brimob Polri, Kamis (23/2/2011)

"Ya, siang tadi Nova memang kembali menemui saya dan mengutarakan niatnya kembali membela Persib di putaran kedua nanti," singkat Umuh,

Related Post:




Share/Bookmark

0 komentar:

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grocery Coupons