Pages

2.08.2011

Inter Milan 2011 Is Back Hati-Hati AC Milan !

Inter Milan 2011 Is Back Hati-Hati AC Milan ! - Kiper Inter Milan, Julio Cesar, mengatakan, para rival Inter, terutama AC Milan, kini harus berhati-hati. Sebab, Inter kini sudah kembali menjadi tim papan atas Serie-A setelah ditagani Leonardo dan siap menyingkirkan.
Apalagi, saat ini Inter sudah duduk di tempat ketiga dengan 44 poin, atau hanya kalah lima angka dari penguasa sementara, AC Milan.
Di partai terakhir, Inter Milan berhasil menang 5-3 dari AS Roma di Giuseppe Meazza, Minggu atau Senin (7/2/2011) dini hari WIB. Ini menjadi kemenangan ketujuh Inter di Serie-A sejak ditangani Leonardo, 6 Januari lalu. Inter baru mengalami satu kekalahan saat bertandang ke kandang Udinese di pekan ke-21. Saat itu, Inter takluk dengan skor telak 1-3.
"Kami mengirimkan pesan kepada semua tim yang berada di depan kami. Sekarang kami punya kesempatan untuk bermain melawan mereka dan meraih scudetto," ujar Julio Cesar kepada Tuttomercato Web.
"Dalam satu bulan semuanya berubah. Yang terpenting adalah mengambil keuntungan dari kegagalan rival yang berada di depan kami. Milan seharusnya khawatir dengan kami," tambahnya.
Kebangkitan Inter ini juga tak lepas dari penampilan apik dari kiper asal Brasil ini. Di tiga pertandingan terakhir (melawan Roma, Bari, dan Palermo), Julio Cesar melakukan beberapa kali penyelamatan gemilang untuk membuat gawang Inter tak banyak kebobolan.
"Aku sangat senang dengan pertandingan yang kumainkan malam ini. Aku senang bisa memberikan kontribusi dalam pertandingan, terutama di babak pertama dengan penyelamatanku," kata kiper yang jadi incaran Manchester United ini.



Related Post:




Share/Bookmark

1 komentar:

Dapatkan Rp 97.846.352,- Silahkan Kujungi : http://infodahsyat.com/kuncisukses Rahasia Menambah Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari Info Selengkapnya Silahkan Kunjungi : http://infodahsyat.com/kuncisukses Atau Klik Disini dan Buktikan !!! said...

Dapatkan Rp 97.846.352,-
Silahkan Kujungi :
http://infodahsyat.com/kuncisukses

Rahasia Menambah Saldo Rekening Bank Anda Hingga Jutaan Rupiah Setiap Hari
Info Selengkapnya Silahkan Kunjungi :
http://infodahsyat.com/kuncisukses Atau Klik Disini dan Buktikan !!!

Post a Comment

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Grocery Coupons